Tiket Club

Kamis, 17 Mei 2012

Seminar Nasional Inovasi Teknologi Pengolahan Produk dan Bioteknologi Kelautan dan Perikanan IV - Jakarta



KKP
SEMINAR NASIONAL INOVASI TEKNOLOGI PENGOLAHAN PRODUK DAN BIOTEKNOLOGI
KELAUTAN DAN PERIKANAN IV

30 Agustus 2012
Auditorium Sofyan Ilyas
Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pengolahan Produk dan Bioteknologi
Kelautan dan Perikanan
Jl. KS Tubun Petamburan VI
Jakarta Pusat, 10260


Pembicara kunci pada acara seminar ini adalah:
1. Dr. Sunoto (Staf Ahli Menteri KKP Bidang Kemasyarakatan dan Hubungan Antar Lembaga) dengan topik bahasan: “Industrialisasi Kelautan dan Perikanan: Konsep dan Penjabarannya”
2. Prof.Dr.Ir. Dedi Fardiaz, M.Sc. (Guru Besar Bidang Kimia Pangan, Fakultas Teknologi Pertanian IPB dan Peneliti Senior SEAFAST Center IPB) dengan topik bahasan: “Inovasi Teknologi sebagai Penunjang Industrialisasi Kelautan dan Perikanan”
3. Ir. Mohammad Nadjikh (Direktur Kelola Mina Laut) dengan topik bahasan: “Strategi Pelaku Industri dalam Industrialisasi Kelautan dan Perikanan”

Peserta dan Biaya

Seminar nasional ini akan diikuti oleh para peneliti, perekayasa, dosen, mahasiswa, pembuat kebijakan, praktisi dan pengusaha bidang pengolahan produk dan bioteknologi kelautan dan perikanan. Peserta diharapkan datang dari berbagai institusi penelitian dan pengembangan dan Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia, perusahaan BUMN dan swasta, direktorat teknis, dan masyarakat pengguna maupun pemerhati ilmu pengetahuan dan teknologi kelautan dan perikanan. Peserta tidak dipungut biaya.
Pendaftaran dapat dilakukan secara online atau dengan mengisi formulir, kemudian dikirim dengan pos, faximile atau email. Silakan buka halaman Kontak Panitia.
Note : Peserta yang ingin menampilkan produknya melalui Pameran Produk Kelautan dan Perikanan, dipersilakan mengontak Panitia melalui halaman Kontak.

Jadwal Kegiatan

Batas akhir penerimaan abstrak : Minggu kedua Juni 2012
Pengumuman hasil seleksi abstrak yang masuk : Minggu pertama Juli 2012
Penerimaan makalah lengkap : sampai dengan Minggu pertama Agustus 2012 (format makalah lengkap, silakan lihat di halaman download)
PELAKSANAAN SEMINAR NASIONAL
Kamis, 30 Agustus 2012 : 08.00 - selesai
1. Pembukaan Seminar : Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kelautan dan Perikanan*
2. Pembicara Utama
3. Makalah Pendukung - terbuka untuk peserta umum meliputi Bidang Pengolahan Produk, Keamanan Pangan dan Lingkungan, Bioteknologi, dan Mekanisasi Proses (presentasi Oral & Poster)
4. Pameran Produk Kelautan dan Perikanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar