Tiket Club

Kamis, 13 Maret 2014

Seminar Nasional Sains dan Pendidikan Sains IX FSM UKSW 2014

Seminar Nasional Sains dan Pendidikan Sains IX FSM UKSW 2014
spanduk semnas 2014
Untuk mengikuti pesatnya perkembangan IPTEK saat ini,  kompetensi akan ilmu-ilmu dasar seperti matematika, fisika dan kimia dari kalangan siswa hingga mahasiswa mutlak diperlukan. Sehingga kemutakhiran informasi mengenai perkebangan IPTEK dan implementasi kurikulum dalam pembelajaran ilmu-ilmu dasar menjadi isu utama yang harus menjadi perhatian kalangan akademik.
Sebagai bagian dari institusi akademik, Fakultas Sains dan Matematika UKSW hendak berperan aktif di dalamnya melalui penyelenggaraan Seminar Nasional 2014 bersub-temakan: “Kemajuan IPTEK dan implementasi kurikulum 2013” dengan mengundang pakar-pakar IPTEK dan Pendidikan sebagai pembicara utama di dalam seminar ini.
Seminar ke-9 tahun 2014 ini menghadirkan pembicara-pembicara utama yang terpilih dari bidangnya, yang akan memberi dasar dan arahan diskusi untuk pencapaian tujuan yang ditetapkan. Mereka adalah:
1. Dr. Andika Fajar, M.Eng (Profil: Asisten Deputi Sumber Daya Manusia IPTEK, Kementerian Riset dan Teknologi Republik Indonesia)
        Topik: Perkembangan IPTEK Terkini dan Keterkaitannya dengan Dunia Pendidikan di  Perguruan Tinggi, 
2. Dr. Das Salirawati, M.Si Profil: Staf Ahli Pusat Kurikulum dan menjadi salah satu comic Stand Up Comedy METRO TV)
        Topik: Kurikulum 2013, KKNI dan Implementasinya.
Seminar Nasional Sains dan Pendidikan Sains IX FSM UKSW 2014 akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 21 Juni 2014, pukul: 07.30 – 17.00 WIB, bertempat di Hotel Le Beringin (Aula Sriwedari), Jalan Jenderal Sudirman no. 160, Salatiga (lokasi hotel dapat dilihat di sini >>).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar